ads

Guru BK (Bimbingan Koneseling) merupakan guru yang sangat penting dalam sekolah guna membimbing dan mengarahkan peserta didik ke arah yang benar. Guru BK juga guru yang mempunyai tugas aktif di sekolah. Perannya yang penting karena selalu berhubungan dengan orang-orang tua siswa dan juga selalu berhubungan dengan masyrakat sekitar serta kepolisian. Guru BK juga adalah guru yang harusnya sabar dan selalu bijaksana dalam bertutur kata juga berperilaku. Tak ubahnya guru Agama, dia selalu memberikan bimbingan dan wejangan kepada siswa yang selalu menyalahi aturan sekolah atau Agama. 

Untuk menyusun sebuah laporan Guru BK biasaya membutuhkan perangkat atau alat guna tersusunya laporan tersebut dengan baik dan benar. Di bawah ini  Siap Info berikan kepada Bapak/Ibu/Saudara yang kebetulan menjadi guru BK di sekolah. Tujuannya tidak lain adalah untuk mempermudah anda. 

Jika dalam file yang ada di di bawah terdapat hal-hal yang tidak sesuai atau keurangan mohon untuk memaklumi dan memberikan masukkan kepada kami melalu Halaman "Contact" dengan mengisikan jenis Judul dan pesan yang akan di sampaikan...

Isi dari File :
Alat Ungkap Masalah Siswa BK.doc
Angket Daftar Cek Masalah BK.doc
Instrumen Identifikasi Masalah Siswa.doc
Laporan Kegiatan BK di Sekolah.doc
Laporan Kunjungan Ruman (Home Visit).doc
Lembar Kerja Peminatan Peserta Didik.doc
Lembar Kerja RPL Konseling Kelompok.doc
Perangkat Adminitrasi BK yang harus dimiliki.doc

Download File : Perangkat Lengkap Guru BK Bag. 1
Show comments