ads

Wanita adalah hiasan dunia, tanpa wanita mungkin tidak akan ada populasi manusia di bumi... karena wanitalah yang bisa hamil dan melahirkan.. begitu sederhananya.....Namun, di balik ke istimewaan tersebut.. wanita juga kadang menjadi biang dari kemaksiatan. mengapa demikian, karena fitnah wanita lebih besar daripada laki-laki....

Neraka di kabarkan lebih banyak di huni oleh kaum wanita daripada laki-laki. Logikanya adalah jumlah manusia di bumi, memang di dominasi oleh wanita. Artinya, wanita lebih banyak jumlahnya di banding pria (laki-laki).

Berikut daftar wanita yang akan menjadi calon penghuni neraka :

1. Wanita yang Tidak Menutup Aurat (mengumbar auratnya)
Aurat memang menjadi hal kecil yang sering di abaikan dan jarang di tutupi, jika kita teliti dengan seksama, wanita yang menutup auratnya lebih sedikit di banding yang tidak menutup auratnya... Masalah aurat wanita (perempuan) ulama memang berbeda-beda pendapat.. ada yang pertama di katakan bahwa :

  • Aurat wanita diluar sholat adalah adalah sama dengan didalam sholat  yaitu seluruh tubuh kecuali muka dan telapak tangan. dalam hal ini, wanita (PR) haruslah berpakaian layaknya dalam sholat seperti "mukena". Namun ada pakaian yang cocok dan lebih keren untuk pendapat nomor satu ini yaitu "jilbab".
  • Aurat wanita adalah seluruh anggota tubuhnya, hingga muka dan telapak tangan sekalipun... Dalam hal ini, wanita harus berpakaian tertutup secara penuh tanpa ada satupun anggota tubuh yang terlihat.
  • Aurat wanita tidak di tentukan dari bagian anggota tubuh yang mana sampai yang mana : artinya wanita cukup memakai pakaian yang di anggap terhormat dalam satu wilayah... 
2. Wanita (istri) tidak patuh dan sering menyakiti hati suaminya ...
Surga seorang anak ada di bawah telapak kaki ibunya, dan surga seorang istri ada pada keridho'an suaminya .... Bahasa seperti memang tepat dan layak, kepatuhan istri terhadap suami adalah hal yang mutlak dan harus di lakukan. Jika seorang perempuan sudah menikah maka segala tanggung jawab serta urusannya adalah menjadi tanggung jawab suami. Istri yang taat dan patuh terhadap suami (patuh dalam hal yang baik menurut agama) adalah istri Sholehah, sebaliknya istri tersebut adalah Tolehah (Durhaka)

Suami dapat memberikan hukuman kepada istri yang membangkang atau tidak mendengarkan nasehat (nusyuz). Nusyuz wanita pada suami adalah haram. Karena wanita nusyuz yang tidak lagi mempedulikan nasehat, maka suami boleh memberikan hukuman. Dan tidaklah hukuman ini diberikan melainkan karena melakukan yang haram atau meninggalkan yang wajib. Mengenai hukuman yang dimaksud disebutkan dalam ayat

وَاللَّاتِي تَخَافُونَ نُشُوزَهُنَّ فَعِظُوهُنَّ وَاهْجُرُوهُنَّ فِي الْمَضَاجِعِ وَاضْرِبُوهُنَّ فَإِنْ أَطَعْنَكُمْ فَلَا تَبْغُوا عَلَيْهِنَّ سَبِيلًا إِنَّ اللَّهَ كَانَ عَلِيًّا كَبِيرًا
Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar” (QS. An Nisa’: 34).

Dengan demikian, seorang wanita yang sudah bersuami hendaklah patuh dan mendengarkan nasehat suami selagi nasehat tersebut tidak melanggar batas-batas dalam Agama.

3. Wanita (Istri) yang keluar rumah tanpa ijin suami-Nya.
Apakah anda termasuk tipe perempuan seperti ini? Jika iya, mulai sekarang hentikan kebiasaan anda keluar rumah tanpa ijin dari suami. Jika anda masih tetap melakukan hal seperti itu, Insya Allah Neraka menanti anda. 
Sesumpek apapun suasana rumah dan sebosan apapun anda berada dalam rumah. jangan pernah kelauar dari rumah jika suami anda tidak mengijinkan. atau suami anda tidak mengetahuinya. Pernahkah anda mendengar dimana kisah Siti Aminah Ibunda Nabi kita ketika di tinggal pergi (berdagang) oleh "Abdullah" bapak dari Nabi Muhammad SAW. tetap diam dalam rumah meskipun orang tuanya akan meninggal dunia.
Memang, mengikuti / menuruti kehendak orang tua adalah wajib, namun jika suami anda tidak mengijinkan dengan alasan apapun, maka hendaknya anda (para istri) harus tetap berada dalam rumah. Ini mungkin banyak menjadi dilema bagi perempuan yang sudah bersuami, tapi kehendak (perintah) suami adalah yang pertama harus di turuti (tidak melanggar aturan Agama).


فَالصَّالِحَاتُ قَانِتَاتٌ حَافِظَاتٌ لِلْغَيْبِ بِمَا حَفِظَ اللهُ
Maka wanita yang shalihah adalah wanita yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada (bepergian) dikarenakan Allah telah memelihara mereka…” (An-Nisa’: 34)

dan di sebutkan pula dalam hadits

أَيُّمَا امْرَأَةٍ مَاتَتْ وَزَوْجُهَا رَاضٍ عَنْهَا دَخَلَتِ الْجَنَّةَ
Wanita (istri) mana saja yang meninggal dalam keadaan suaminya ridha kepadanya niscaya ia akan masuk surga.”

Dengan demikian. Istri yang selalu keluar rumah tanpa ijin suaminya adalah haram dan pelanggaran itu akan menyebabkan istri tersebut menghuni neraka. 

4. Wanita yang Memasyhurkan Buah Dadanya di Kalangan Khalayak Ramai Dengan Maksud Untuk Membuat Orang Tertarik...

Pernah melihat yang seperti itu....? pasti pernah, dimana? di TV, di jalan dan dimana saja.. 
Ketahuilah perempuan semacam ini kelak di akhirat (Neraka) akan memotong-motong buah dadanya sendiri dengan gunting-gunting dari neraka. Jangan pernah anda pamerkan barang berharga anda hanya demi menarik perhatian orang banyak. 

5. Perempuan yang bisa berpuasa dan sholat, Tapi dia tidak mau berwdhu' dan meninggalkan sholatnya.

Sholat adalah termasuk paling penting dan termasuk pula ibadah yang akan di hisab pertama kali di akherat. Sedangkan puasa juga tak kalah pentingnya dengan sholat. Dari itu, jika anda termasuk wanita (perempuan) yang enggan berpuasa dan melaksanakan sholat. maka, anda akan diikat kedua kaki dan tangannya sehingga sampai kepada ubun-ubunnya, dan dibelit dengan beberapa ekor ular dan kalajengking. 

Itulah sedikit daftar perempuan (wanita) calon penghuni neraka. Memang Neraka ataupun Surga adalah hak Allah, Manusia seperti kita memang tidak bisa menentukan. Namun, :

"Kunna Nahkumu Bid Dowohir, Wallahu Yahkumu Bissaroir"
Show comments